[5] [Profil] [slider-top-big] [Info]

Hasil Muker Asmaja 2014

| 1 Comment
Salam olahraga, salam jumpa kembali.
Tahun 2014 ini memang tahun yang penuh diwarnai dengan hal sepakbola. Pada tahun ini akan digelar pesta sepakbola dunia di brazil, yang tentunya secara tidak langsung membawa efeknya sampai ke indonesia khususnya ibukota jakarta.

Oke, langsung saja ke informasi yang admin mau sampaikan. Pada sabtu, 3 Mei 2014 di ruang Dharma Wanita GMSB Kuningan terlaksana Musyawarah Kerja Ke VII yang di persiapkan oleh pengurus Asmaja. Dalam musyawarah kerja yang dihadiri oleh universitas peserta yang diundang itu ada beberapa hal yang dibahas, membahas tentang Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus tahun 2011 - 2013 dan segala sesuatu serta kurang lebihnya dari penyelenggaraan Liga Asmaja tahun 2011 - 2013.

Dalam acara musyawarah kerja 2014 juga mengadakan pemilihan ketua umum untuk periode 2014 - 2015 dimana ada 2 bakal calon yang diusulkan peserta Muker yaitu Riswanto dari UMB dan Sofyan dari APP.

Singkat cerita, keputusan akhir dari pimpinan sidang yang terdiri dari Andika (GUNDAR), Pendi (UKI), dan Alan (STP) menyatakan Riswanto (UMB) sah menjadi Ketua Umum Asmaja periode 2014 - 2015.

Dengan demikian bisa diketahui bahwa kedepannya Liga Asmaja 2014 akan ditangani oleh Riswanto dan Anggotanya.
Harapan untuk dapat menyaksikan Liga Asmaja yang selalu dilaksanakan setiap tahun kembali ada dan semakin dekat, Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pengurus harian Asmaja. (Admin)