[5] [Profil] [slider-top-big] [Info]

Asmaja Kembali Dilanjutkan

| No comment
Salam olahraga, kembali berjumpa lagi di blog asmaja. Semoga para pencinta sepakbola mahasiswa dalam keadaan baik dan sehat. Oke, langsung saja kita bahas kabar asmaja terbaru.

Pada 4 Oktober 2013 Liga Sepakbola Mahasiswa DKI Jakarta 2013 kembali dilanjutkan setelah sempat libur selama 2 bulan. Di pekan kemarin panitia asmaja sudah mulai melaksanakan beberapa pertandingan asmaja. Ada beberapa hal yang mungkin masih kurang dipahami oleh para peserta liga asmaja, termasuk tentang pergantian dan penambahan pemain asmaja. Untuk hal ini para peserta liga asmaja yang masih belum jelas bisa langsung menghubungi panitia atau lebih direct lagi bisa koment di pos ini dan juga kirim email ke admin blog ini.

Kami sebagai admin yang juga panitia asmaja mengerti pentingnya informasi bagi para peserta liga asmaja. Kamipun berusaha selalu dapat melayani para peserta, namun kami mengerti keterbatasan kami sebagai panitia yang jumlahnya tidak sebanyak peserta. Kami dari panitia liga asmaja mohon maaf apabila ada peserta liga asmaja yang  merasa tidak dilayani dengan baik. Untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalani liga asmaja kami panitia liga asmaja berharap kepada seluruh peserta liga asmaja untuk dapat mengirimkan delegasinya ke asmaja.