[5] [Profil] [slider-top-big] [Info]

Lanjutan Liga Asmaja 2013 Pekan ke 6 2nd

| No comment
Salam olahraga, Dalam lanjutan Liga Sepakbola Mahasiswa DKI Jakarta 2013, kali ini admin akan mengulas beberapa pertandingan yang akan digulirkan pada minggu ini.

Langsung saja pada hari ini Sabtu 15 Juni 2013 pukul 14.00 ada pertandingan antara STP Vs UI, dalam pertandingan ini kedua tim akan menyajikan permainan yang cukup menarik karena kedua tim biasa bermain dengan tempo yang cukup tinggi, kedua tim juga memperagakan permainan yang rapi sehingga pertandingan ini pantas dinantikan, dan juga untuk tim STP kemenangan merupakan modal penting untuk menambah poin agar terus bisa bersaing dengan peserta divisi satu, mengingat pertandingan terakhir STP dapat mengan tipis atas tim STT PLN, sementara itu bagi tim UI mereka sangat membutuhkan kemenangan untuk menambah penyemangat kepercayaan diri sebagai pendatang baru Liga Asmaja, mengingat tim UI belum mengoleksi point satu pun.

Lalu pada pukul 16.00 tim UMJ menghadapi tim USAKTI, meskipun kedua tim merupakan ex divisi utama tahun lalu akan tetapi menurut beberapa hasil pertandingan sebelumnya dapat dipastikan kemenangan akan menjadi milik tim UMJ mengingat UMJ pernah mengalahkan tim USAHID dengan sepuluh gol lalu tim USAKTI di kalahkan tim PERBANAS dengan delapan gol. Namun sepakbola merupakan hal yang menarik dengan beberapa prediksi yang pasti meleset, bisa saja pertandingan ini akan di menangkan oleh tim USAKTI. Untuk lebih jelasnya kita saksikan saja di satdion GMSB.

Selanjutnya pertandingan divisi utama pada pukul 18:00 tim UPN Veteran menghadapi tim GUNDAR, kemenangan merupakan harapan kedua tim mengingat mereka hanya baru sekali main dan sama - sama mengalami kekalahan, sehingga kemenangan akan membuat mereka percaya diri untuk dapat bersaing di divisi utama liga asmaja 2013

Keesokan harinya Minggu 16 Juni 2013 dalam kelanjutan Liga Asmaja 2013 pada pukul 14:00 di divisi satu tim UNSADA akan menghadapi tim PERBANAS, ini merupakan pertandingan seru, dimana UNSADA yang merupakan ex divisi utama tahun lalu dengan segala mental dan kemampuannya akan menghadapi tim PERBANAS yang sementara ini merajai divisi satu. Ini merupakan tantangan berat bagi PERBANAS untuk dapat mempertahankan posisi juara karena tentunya UNSADA akan berusaha melawan sekuat tenaga untuk dapat terus di papan atas agar bisa kembali ke divisi utama.

Dilanjutkan pertandingan antara tim UBL dengan UNNAS pada pukul 16:00, ini juga merupakan pertandingan yang nantinya akan berjalan dengan seru, karena keduatim merupakan kompetitor papan atas divisi utama, juga di pertandingan sebelumnya kedua tim mendapat kemenangan sebagai modal awal persaingan di divisi utama.