[5] [Profil] [slider-top-big] [Info]

Pendaftaran Liga Sepakbola Mahasiswa

| No comment
     Salam Olahraga, Liga Sepakbola Mahasiswa DKI Jakarta nampaknya siap bergulir bulan mei 2013 ini. Berdasarkan informasi pasti yang diterima admin dari pengurus harian Asmaja, mengatakan bahwa hari ini Jum'at, 3 Mei 2013 merupakan batas terakhir penyerahan persyaratan bagi para peserta Liga Sepakbola Mahasiswa DKI Jakarta.
   
     Dengan demikian menunjukan bahwa Liga Sepakbola Mahasiswa DKI Jakarta 2013 sudah pasti siap bergulir tinggal menunggu waktu yang tepat untuk memulai berjalanya kompetisi bergengsi tingkat Universitas DKI Jakarta.
   
     Seiring dengan itu agenda pengurus asmaja untuk selanjutnya adalah Technical Meeting, informasi ini rupanya sudah di sebarluaskan kepada seluruh peserta liga.

     Para peserta diminta untuk datang dan menghadiri technical meeting untuk masing-masing divisi ditempat yang sama dan waktu yang berbeda ditempat yang telah ditentukan oleh pengurus asmaja yaitu di ruang dharma wanita GMSB Kuningan Jakarta Selatan.

     Maka dari itu kita bisa menunggu bagai mana hasil Technical Meeting besok hari Sabtu, 4 Mei 2013 di Ruang Dharma Wanita, GMSB, Kuningan Jakarta Selatan. 

  Harapan besar para mahasiswa pecinta sepakbola agar kompetisi ini dapat berlangsung dengan baik, sportif, bersaing dan lebih kompetitif sehingga dapat memperbaik persepakbolaan nasional.